Jumat, 11 November 2016

Tutorial Make Up Pengantin Wardah 2017

Produk wardah dapat diaplikasikan untuk make up pengantin. Berikut ini tutorial make up pengantin wardah yang bisa anda coba. Hari pernikahan adalah salah satu hari yang dimana dinanti oleh para calon pengantin khususnya wanita. Sebab wanita ini nantinya akan menjadi seorang istri dari orang yang paling dicintainya.

tutorial make up pengantin wardah
Make Up Pengantin Wardah

Seperti kebanyakan tradisi bahwa dalam pernikahan maka seorang calon pengantin wanita pastinya akan berdandan dengan maksimal untuk menjadi seorang ratu sehari yang dimana ratusan orang akan menyaksikan kecantikan yang akan keluar dari aura sang pengantin wanita. Adapun salah satu tips riasan pengantin ialah dengan memakai cara make up pengantin Wardah yang mempunyai produk yang halal sehingga sangat aman untuk di pakai oleh para calon pengantin yang ingin tampil cantik pada hari bahagianya.

Tren sekarang ini ialah tren make up natural yang disapukan di wajah pengantin sehingga tidak terlalu tampak mencolok. Meski memakai make up natural akan tetap menampilkan kecantikan alami dari sang mempelai pengantin wanita. Akan tetapi ternyata ada trik khusus dalam cara menggunakan make up pengantin Wardah yang perlu diketahui untuk memperoleh make up yang jauh lebih tahan lama. Untuk itu, simak tutorial make up pengantin wardah berikut ini :

1. Cuci Muka
Yang pertama terlebih dahulu sebelum anda merias wajah ialah dengan cara membersihkan wajah terlebih dahulu supaya tidak ada sisa kotoran yang ada di wajah yang menjadikan make up menjadi kurang rapi. Pakailah produk Wardah lightening series untuk mencuci wajah anda supaya bersih.

2. Bersihkan Wajah
Usai mencuci wajah, maka cara menggunakan make up pengantin Wardah selanjutnya ialah dengan cara bersihkan wajah menggunakan Wardah lightening milk cleanser. Supaya kotoran dari wajah dan juga minyak terangkat sempurna dari kulit wajah.

3. Pakailah Pelembab
Sebelum anda melukis wajah pakailah pelembab terlebih dahulu supaya hasil riasan menjadi jauh lebih tahan lama sebab kulit wajah yang jauh lebih lembab. Gunakanlah Wardah moist gel maupun moist cream ke bagian wajah dan juga leher anda.

4. Gunakanlah Foundation
Langkah selanjutnya ialah dengan memoles foundation ke kulit wajah. Gunakanlah foundation yang mempunyai tekstur liquid sebab jauh lebih ringan di gunakan di wajah. Pemakaian foundation ini untuk menghilangkan bekas noda yang ada di wajah misalnya seperti bekas jerawat maupun flek hitam. Dan untuk mengetahui foundation yang cocok ialah gunakanlah warna foundation satu tingkat di atas warna kulit anda.

5. Gunakan Bedak
Dan untuk membuat tampilan wajah ini menjadi jauh lebih sempurna pakailah bedak untuk membuat kulit menjadi jauh lebih cerah. Anda dapat memakai bedak tabur dari Wardah maupun bedak compact untuk mendapatkan hasil yang lebih tahan lama.

6. Gunakan Make Up Lengkap
Cara make up pengantin Wardah yang terakhir ialah dengan menyapukan berbagai make up pelengkap misalnya seperti lipstick, blush on, eye shadow, mascara dan juga eye liner dari Wardah yang menjadikan penampilan make up pengantin natural anda menjadi jauh lebih bercahaya dan tampak hidup.

Mengingat kita ini berada di daerah tropis yang hangat dan juga lembab dan yang lengkap dengan dua musim yakni musim hujan dan musim panas. Memang dalam hal ini, sering kali pergantian musim menjadikan kondisi kulit tidak stabil, utamanya pada bagian kulit wajah, biasanya selalu kering bahkan bisa pula berminyak. Maka dari itu, untuk wanita Indonesia yang tinggal dengan dua musim ini, maka memungkinkan anda semua untuk melewati masa pergantian musim, maka dalam hal ini anda harus bisa memilih makeup yang benar-benar bisa menjadikan wajah anda selalu terlihat cantik dan cerah utamanya make untuk acara pernikahan. Pemilihan make up yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit anda juga harus diimbangi dengan cara penggunaan yang benar. Tutorial make up pengantin wardah ini dapat anda aplikasikan pada acara pernikahan anda, namun pastikan penata rias anda sudah familiar dengan produk-produk dari wardah.

Bagi wanita jawa, bisa juga menggunakan model make up wardah namun untuk membentuk karakteristik adat jawa pastikan penata rias juga sudah paham dengan hal itu. Silahkan dipelajari terlebih dahulu tutorial make up pengantin jawa agar nantinya tetap mendapatkan hasil yang maksimal walaupun menggunakan berbagai produk make up.

Tutorial Make Up Pengantin Wardah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown